Sambang Permukiman Polisi Sasar Ibu – Ibu Sisipkan Pesan Kamtibmas

Polsek Trenggalek – dalam rangka antisipasi kriminalitas sejak dini laksanakan patroli blusukan kerumah warga menyampaikan himbauan waspada terhadap pelaku kejahatan . Demi terciptanya situasi Kamtibmas yang kundusif dibulan ramadhlan dan guna mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan yang mungkin kapan saja bisa terjadi, Kepolisian Sektor Munjungan melalui unit patrolinya melaksanakan sambang ke rumah warga di Dusun Gembes Desa Masaran, Rabu (15/05/2019)siang.

Patroli sambang kali ini mengagendakan penyampaian situasi perkembangan kriminalitas terkini wilayah hukum Polsek Munjungan dan penyampaian himbauan Kamtibmas dalam rangka mengantisipasi kriminalitas sejak dini yang harus dimulai dari diri-sendiri. Peningkatan kewaspadaan terhadap pelaku-pelaku kriminalitas tersebut dapat diminimalisir dengan berbagai upaya yang mengedepankan kehati-hatian kita dalam menjaga aset barang/benda berhaga dan juga harta kekayaan kita dalam posisi yang aman, terkunci dan selalu dalam pantauan.

Kapolsek Munjungan melalui Kasihumasnya menyampaikan bahwa “Lengangnya suasana perumahan penduduk dikala semua masyarakatnya menjalankan ibadah sholat taraweh menjadi titik incar bagi para pelaku kejahatan, oleh karena itu kami menghimbau dan mengajak Masyarakat agar lebih waspada dan hati-hati dalam menjaga harta bendanya, dan apabila menemukan sesuatu atau informasi sekecil apapun yang mengarah pada bentuk-bentuk kejahatan agar segera melaporkan ke kami atau langsung ke Polsek Munjungan atau melalui telephon kantor kami (08113408958)” tegas Aiptu Iswanto.

 

(Red/AA)