Berikan Rasa Aman, Polsek Kampak Sambangi Terminal

Polres Trenggalek – Dalam rangka antisipasi terjadinya tindak kejahatan dan berikan rasa aman penumpang , Kepolisian Kampak mengerahkan anggota unit Turjawali untuk melaksanakan patroli dengan sasaran Terminal Kampak, Rabu (15/05/2019).

Karena di terminal Kampak setiap hari padat dan ramai. banyaknya mobil parkir menunggu para penumpang yang relatif penumpangnya adalah masyarakat pedesaan, maka masih sangat awam tentang kejahatan jambret ataupun gendam  apalagi menjelang hari raya Idul fitri seperti saat ini.

Untuk mencegah gangguan keamanan khususnya di terminal, Anggota melaksanakan patroli dialogis dengan sopir/ kru bus maupun masyarakat untuk sampaikan pesan-pesan kamtibmas serta menggali informasi mengenai siskamtibmas diarea terminal tersebut.

“Himbauan kami dari Polsek Kampak agar selalu berhati-hati akan adanya tindak tindak kriminal seperti  jambret dan gendam. Alangkah baiknya para ibu-ibu jika keluar rumah tidak mengunakan perhiasan terlalu banyak dan mencolok sehingga tidak menjadi daya tarik oleh pelaku gendam dan jambret dalam menjalankan aksinya,” ujar WakaPolsek Kampak IPDA SUSWANTO, S.H.