Senin Tertib, Kanit Provost Polsek Kampak cek Kelengkapan dan Performance Anggota serta Tanamkan Budaya Disiplin


Polres Trenggalek – Keterbatasan personil Polsek Kampak tidak menjadi penghalang dalam pelaksanaan tugas pelayanan kepada masyarakat bagi Kepeolisian Sektor Kampak Polres Trenggalek. IPTU ANWAR, S.H yang diberi mandat sebagai pengendali selalu kedepankan kekompakan dan disiplin pada seluruh anggotanya. Senin, (20/05/2019).
Wujud kesiapan yang maksimal terpampang saat pergelaran apel pagi dilanjutkan pemeriksaan kelengkapan anggota kali ini sebagai sarana kontrol kekuatan sekaligus menyampaikan program atau kebijakan pimpinan demi peningkatan pelayanan Polri pada masyarakat. “Kekuatan anggota awal tugas saat pelaksanaan apel pagi semata mata wujud kesiapan Polisi dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat” ujar Wakapolsek Kampak IPDA SUSWANTO, SH.
Terlepas pergelaran apel pagi dan kegiatan pengecekan kelengkapan administrasi personil serta performance anggota dilaksanakan dalam upaya melekatkan budaya disiplin agar jadi pedoman bagi setiap anggota.
Dalam kesempatan apel pada pagi hari ini, Waka Polsek Kampak IPDA SUSWANTO, S.H juga memberikan arahan tentang pentingnya patroli di jam jam sahur untuk antisipasi adanya sahur keliling dengan sound sistem.
“Jika ada anggota yang mengetahui ada patroli sahur menggunakan ranmor dengan sound sistem, silakan diberikan pengarahan secara humanis dan persuasif, karena semua untuk keamanan dan ketertiban kita semua”, ucapnya menutup arahan apel pagi hari ini.