Antisipasi Pelaku Teror, Kompol Agung : Lakukan Penjagaan Mako Secara Bergantian

Polres Trenggalek – Iptu Suraji, S.H.,M.H., Kapolsek Pule Polres Trenggalek menerima kunjungan langsung Waka Polres Kompol Agung, S.s diruang dinasnya, pada rabu malam kemarin ( 22/05 ). Kunjungan Waka Polres Trenggalek yang diikuti pejabat utama Polres lainnya yang dilaksanakan setelah kegiatan safari ramadhan di masjid ummu abdul azis tadi malam.

Diterima diruang dinas Kapolsek Pule Polres Trenggalek, Iptu Suraji terlibat pembicaraan santai terkait situasi Kamtibmas dan penjagaan mako dalam memperketat pengamanan terkait dengan situasi yang berkembang saat ini. Kesiapan anggota dalam penjagaan dimako dilaksanakan secara bergantian dan body sistem bila istirahat agar bergantian pada setiap malamnya.

Seperti diketahui saat ini, ancaman pelaku teroris masih diarahkanya kepada personel Polri diantara. Terjadi pengungkapan kasus yang melibatkan jaringan teroris yang menandakan kegiatan mereka masih ada dan perlunya kewaspadaan dari Polri sendiri sebagai pengaman dan tidak lepas jadi sasaran pelaku teror.

” Benar tadi malam telah dilaksanakanya kegiatan kunjungan Waka Polres Trenggalek Kompol Agung setelah kegiatan safari ramadhan di Masjid ummu Abdul Azis, dengan melakukan pengecekan langsung petugas yang pada saat itu dinas agar selalu meningkatkan kewaspadaan,” kata Kapolsek Pule Polres Trenggalek Iptu Suraji saat dikonfirmasi kegiatan malam kemarin.