Polsek Munjungan : Lantunkan Doa Bersama Buat Sahabat Brimob Tercinta

Polres Trenggalek – Penanganan serta pelaksanaan tugas kepolisian yang di pusat Ibukota Jakarta dalam mengatisipasi akumulasi pergerakkan masa yang berdalih tidak puas dengan penetapan hasil rekaputilasi pemilu 2019 ditingkat KPU yang pada titik puncaknya tanggal dua puluh dua mei dengan berkumpulnya masa di kantor Bawaslu dan KPU RI, begitu menguras tenaga, pikiran bagi sahabat Brimob dalam tugasnya. Hampir satu bulan para bhayangkara yang selalu menginnginkan negeri tercinta Indonesia ini damai dan aman, para prajurit bhayangkara ini tanpa mengenal lelah dan meninggalkan keluarga yang ia cintai hanya semata-mata  demi keutuhanan, kerukunan serta kedamaian bangsa Indinesia yang bermartabat di mata dunia.

Kamis 22/5/19, Bagi Kepolisian Sektor Munjungan Polres Trenggalek yang begitu jauh dari ibukota Jakarta, dengan segala ketulusan dan kerendahan hati dan sekuat tenaga serta pikiran, selalu bermunajad pada Tuhan Yang Maha Esa yakni Allah SWT teriring doa yang tulus semoga kawan-kawan yang berjuang mati-matian demi ketentraman serta kedamaian masyarakat, bangsa dan negara Indonesia tetap mendapatkan perlindungan dari Allah SWT. Lantunan doa bersama kepada sahabat Brimob secara masiv seluruh anggota Kepolisian Negara Republik Indonesia semoga terkabulkan oleh Tuhan Yang Maha Esa.

yuKapolsek Munjungan Polres Trenggalek AKP Totok Sudarto ” Mari kita jangan pernah putus dan terlupakan selalu mendoakan pada sahabat kita rekan Brimob yang kita banggakan agar di berikan keselamatan, kesabaran dan selalu mendapatkan perlindungan dari ALLAH SWT dalam menjaga ketertiban dan kedamaian di negri tercinta Indonesia”. (Red/is)