Razia Gabungan Dalam Rangka Antisipasi Pengiriman Massa Ke Jakarta di Depan Mapolsek Tugu

Polres Trenggalek – Dalam rangka penyekatan, yang dilakukan oleh jajaran
Personil Polsek Tugu Polres Trenggalek bersama Rayon IV dan Sat Lantas Polres Trenggalek. Sebelum melaksanakan kegiatanya terlebih dahulu di laksanakan apel Kesiapan yang di pimpin oleh Waka Polsek Tugu Ipda Sunawir. di halaman Polsek Tugu dan di lanjutkan razia di depan Mapolsek Tugu yang di pimpin Kapolsek Tugu Iptu Bambang Purwanto, S.H,M.H. Kamis (23/5)

Tergabung sebanyak 45 personil melaksanakan kegiatan razia yang di alokasikan di jalan Trenggalek Ponorogo. Dengan sasaran pemeriksaan kendaraan bermotor roda empat maupun roda enam dari arah Trenggalek menuju ke barat atau arah Ponorogo.

Selama kegiatan razia mendapatkan beberapa pelanggaran yang meliputi administrasi ataupun perlengkapan kendaraan bermotor. Selain itu Tidak di temukan adanya barang bukti lain yang identik dengan barang larangan ataupun kriminalitas. Secara umum berjalan aman, tertib dan lancar.

Ditemui usai kegiatan Kapolsek Tugu Iptu Bambang Purwanto, S.H., M.H. mengatakan
”Perlu di ketahui bahwasanya kegiatan razia tersebut dalam rangka penyekatan bertujuan untuk meminimalisir terjadinya kriminalitas ataupun pelanggaran di jalan dan tentunya akan berdampak kamtibmas yang kondusif ”, tegasnya.