Safari Ramadhan Berjalan Aman dan Lancar Atas Dukungan Berbagai Pihak

Polres Trenggalek – ” Terima kasih atas dukungan personel Polsek Pule Polres Trenggalek dalam kelancaran kegiatan safari ramdhan yang digelar Forkopinda dan jajaran Muspika Pule dengan lancar dan aman, perlunya kehadiran Polisi dalam setiap kegiatan masyarakat diperlukan dalam tindakan pengaturan dan pengamanan rombongan,” kata Waka Polsek Pule Polres Trenggalek Iptu Agustyo kepada anggotanya yang terlibat pengamanan safari ramadhan pada Rabu ( 22/05 ) kemarin.

Rombongan mobil Forkopinda yang datang dilokasi kegiatan jumlahnya lumayan banyak, dengan situasi medan pegunungan dan lokasi parkir yang sempit mengharuskan Polisi membantu untuk menentukan lokasi parkiran yang aman. Seperti yang dilakukan Iptu Agustyo Waka Polsek Pule Polres Trenggalek yang berada dilokasi lebih awal dari kedatangan rombongan dari kegiatan yang sama di wilayah kecamatan suruh.

Iptu Agustyo, melaksanakan pengamanan dilokasi seputaran masjid Abdul Azis setelah dilaksanakanya kegiatan buka bersama di kantor kecamatan Pule bersama Unsur Muspika dan pengamanan dari gabungan TNI koramil 0806/10 Pule, Satpol PP dan unsur Polsek Pule Polres Trenggalek. Dalam mengarahkan parkir rombongan menurutnya sudah sesuai dengan rencana awal dari survay yang dilakukan hari sebelumnya, sehingga membantu kelancaran dalam kegiatan parkir rombongan kemarin.

Peralatan anggota bila terdapat kegiatan masyarakat pada malam hari perlunya senter dan rompi dalam membantu keberadaan personel saat pelaksanaan tugas, dengan pemakain rompi maka saat melaksanakan pengaturan akan terlihat lebih jelas yang didukung isyarat lampu lalu-lintas yang ada, kata Iptu Agustyo Waka Polsek Pule Polres Trenggalek kepada anggota.