Wujudkan Kemitraan, Kapolsek Beserta Anggota Sambangi Balaidesa

Polres Trenggalek – Guna untuk menjalin silaturrahmi dan mendekatkan diri antara Polri dan Aparatur pemerintahan desa, Kapolsek Suruh Polres Trenggalek AKP Wardjito, SH bersama dengan anggota melaksanakan giat patroli dialogis dengan menyambangi kantor Desa Puru Kecamatan Suruh. Rabu (22/05)

Dalam kesempatan tatap muka serta dialogis bersama para perangkat desa tersebut Kapolsek Suruh Polres Trenggalek AKP Wardjito, SH mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersatu padu menjalin persatuan dan kesatuan demi suksesnya agenda agenda nasional dan kesejahteraan bersama

Sementara itu, Kapolsek Suruh Polres Trenggalek AKP Wardjito, SH saat dikonfirmasi mengatakan bahwa bertemu dan ngobrol santai bersama dengan perangkat desa sangat bermanfaat karena dalam kegiatan tersebut juga diselingi dengan pesan pesan kamtibmas serta mengajak warga masyarakat untuk bisa menjadi Polisi bagi dirinya sendiri dalam lingkungan masing masing.

“Kami juga menghimbau kepada para perangkat desa mulai dari tingkat Rt supaya terus meningkatkan kewaspadaan terhadap masuknya orang asing dan diharapkan agar sistem lapor 1 X 24 jam bagi para pendatang agar tetap diberlakukan kembali,” kata Kapolsek Suruh.

Lebih lanjut, AKP Wardjito, SH menjelaskan bahwa dengan dialogis atau berkomunikasi maka
bisa terjalin suatu hubungan yang sinergi didalam mengupayakan terwujudnya stabilitas kamtibmas yang aman dan kondusif utamanya diwilayah Kecamatan Suruh.

“Semoga dengan sering bertemu para aparatur pemerintah, tokoh-tokoh masyarakat ataupun berkomunikasi tersebut maka diharapkan banyak membantu dalam menjaga serta memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat diwilayah Kecamatan Suruh,” pungkasnya.