Ciptakan Kondusifitas Wilayah Dengan Patroli Sahur.

Polres Trenggalek – Bulan Suci Ramadhan merupakan bulan Istimewa bagi Umat Muslim khususnya di wilayah Kecamatan Panggul, Untuk memberikan rasa aman dan nyaman, anggota Polsek Panggul melaksanakan patroli sahur dengan berkeliling pemukiman penduduk.

Tujuan Patroli Sahur selain melaksanakan Patroli antisipasi cegah 3C (curat, curas dan curanmor) juga berkeliling  pemukiman penduduk sambil memantau warga yang melaksanakan ronda sahur untuk membangunkan warga yang akan melaksanakan puasa di bulan Ramadhan.

Kapolsek Panggul Iptu Puguh Wardoyo, S.H., M.H. mengungkapkan “Kegiatan ini dilakukan untuk menciptakan kondusifitas keamanan suatu wilayah saat jelang sahur. Patroli sahur merupakan bagian tak terpisahkan dari tugas aparat Kepolisian, sudah menjadi tanggungjawab Kepolisian untuk menciptakan suasana aman dan nyaman bagi masyarakat.” ucap Iptu Puguh.

Diharapkan bagi Masyarakat bisa turut serta dan peduli menjaga keamanan Desa nya masing masing.Karena kerukunan lebih utama dalam bermasyarakat,btanpa ada perselisihan. Masyarakat millenial adalah masyarakat taat peraturan hukum yang berlaku.” Pungkas Iptu Puguh.