Bantu Kelancaran Kegiatan Bagi Takjil Crew Perdana FM

Polres Trenggalek – Radio perdana FM sebuah wahana penyiaran publik di wilayah Pule melaksanakan kegiatan bagi takjil dengan pengamanan personel Polsek Pule Polres Trenggalek yang dilaksanakan di jalur jala raya depan kecamatan Pule pada Sabtu ( 25/05 ). Pengamanan yang dilakukan dalam membantu kelancaran pembagian takjil dengan melibatkan penggunaan jalan raya sebagai lokasi kegiatnya, dengan melakukan pengaturan maka akan terdapatnya kelancaran selama kegiatan berlangsung.

Pemberitahuan mengenai kegiatan bagi takjil diterima petugas jaga Polsek Pule Polres Trenggalek pada kemarin hari, dan untuk pelaksanaanya membutuhkan keterlibatan personel dalam membantu kelancaran arus lalu lintas supaya lancar dan pembagian takjil bisa dilaksanakan.

Penempatan tugas dalam setiap kegiatan masyarakat seperti pembagian takjil, sudah menjadi tanggung jawab petugas Polri. Dengan kehadiran Polri ditengah -tengah kegiatan masyarakat maka masyarakat akan lebih merasa tenang dalam kegiatan yang dilakukan. Perasaan nyaman dari ancaman gangguan seperti dalam kegiatan yang melibatkan arus kendaraan adanya kecelakaan, bisa dicegah dengan peran Polri dalam membantu pengaturan arus lalu -lintas.

 

” Kita membantu kelancaran dalam kegiatan bagi takjil dari crew radio perdana FM, dengan melakukan pengaturan arus lalu -lintas. Dari awal sampai berakhirnya kegiatan berjalan aman dan lancar,” kata Aiptu Sopiyan Kanit Sabhara Polsek Pule Polres Trenggalek saat dikonfirmasi koresponden dalam kegiatannya kemarin.