Kapolsek Panggul Jalin Silaturahmi Dengan Buka Bersama, Bagi Takjil, Santunan Anak Yatim Piatu dan Pengantar Purna Bpk. Maryono.

Polres Trenggalek – Polsek Panggul menabur kebaikan dalam bulan Ramadhan 1440 H, nampak di lakukan oleh keluarga besar Polsek Panggul yang mengadakan kegiatan bertajuk Pembagian Takjil, Buka Puasa Bersama dan Santunan Anak Yatim serta Pengantar Tugas Bpk Maryono,” Minggu (26/5/2019).

Kegiatan tersebut berlangsung di Makopolsek Panggul yang di pimpin langsung Kapolsek Panggul Iptu Puguh Wardoyo, S.H., M.H, dan Ketua Ranting Bhayangkari Panggul Ny. Ninik Puguh, Keluarga Besar Personil Polsek Panggul, dan puluhan anak Yatim.

Dalam penyampaian kata sambutan, Kapolsek Panggul nampak mengawali dengan ucapan bersyukur di sebabkan dapat bersilahturahmi dengan Jamaah Mushola Hubul Waton, Keluarga Besar Anggota Polsek Panggul dalam rangka acara Buka Puasa Bersama dan Santunan Anak Yatim Keluarga Besar Polsek Panggul, Semoga kegiatan ini mendapatkan barokah dari Allah dan ke depan lebih baik lagi,” ujar Iptu Puguh.

Ungkapan terimakasih pun berhamburan dari para anak Yatim Piatu atas kepedulian Polsek Panggul. Hal tersebut seperti yang disampaikan oleh Fatimah mewakili rekan – rekanya.

“Terimakasih kepada Bapak Polisi,” polos Fatimah disambut tawa lepas rekan – rekanya seusai menerima santunan tersebut.

Rangkaian kegiatan nampak dilanjutkan dengan Kultum (ceramah agama) yang disampaikan Ustadz Khosni hingga yang disambut antusias dan dilanjutkan buka puasa bersama Anak Yatim Keluarga Besar Polsek Panggul.

Di akhir acara suasana haru menyelimuti acara pengatar purna tugas Bapak Maryono, acara pelepasan purna tugas berlangsung di aula Mapolsek Panggul, dimana terhitung mulai tanggal 1 Mei 2019 mengakhiri masa tugasnya.

Dalam kesempatan tersebut, Bapak Maryono menyampaikan rasa hormat dan terimakasih kepada rekan-rekan yang telah bersama melaksanakan tugas selama ini. Selain itu, disampaikan permohonan maaf atas segala kesalahan yang mungkin terjadi baik yang disengaja maupun tidak disengaja selama berkumpul.” Tutup Maryono.