Polisi Semangati Adik Pramuka Penegak Isi Berkah Ramadhan 1440 H

Polres Trenggalek – Jalur pembinaan pramuka penegak oleh Polsek Munjungan salah satu upaya pengelolaan pembentukan karakter anak usia remaja agar kelak menjadi seorang yang dewasa dalam berpikir serta berperilaku. Tantangan besar bagi kita sebagai orang tua dan para dewasa dalam mengantisipasi pengaruh mental psikologi dikalangan para remaja dengan situasi terkini yang sangat rentan membawa dampak negatif bagi kaum millenial. Pendekatan dan pengawsan tang melekat itulah cara yang di kedepankan oleh satuan binmas Polsek Munjungan untuk melakukan pembinaan pada mereka.

Minggu 26/5/19, Teguh selaku motor dan penggerak pramuka di SMPN I Munjungan begitu mengedepankan kerjasama yang sinergi dengan Kanit Binmas Polsek Munjungan Polres Trenggalek dalam berbagai kegiatan extra dalam rangka pembinaan mental pada anak-anak. Di bulan suci ramadhan para penegak pramuka Kecamatan Munjungan juga tidak ingin ketinggalan dalam mengisi momentum bulan yang penuh berkah ini. Hari ini minggu pagi dengan di mulai dengan giat ibadah tadarus Alquran dan dilanjutkan sore hari jelang waktu berbuka juga berbagi dengan sesama  melalui pemberian takjil pada warga masyarakat yang melintas didepan kantor Camat Munjungan.

Kapolsek Munjungan Polres Trenggalek AKP Totok Sudarto,SE “Sangat terharu dan berikan apresiasi yang setinggi-tingginya pada anak-anak kita yang masih dengan rajin melantunkan ayat-ayat Alquran serta sejak dini belajar berbagi pada sesama”. (Red/is)