Polsek Tugu Amankan Giat PSHT Ranting Tugu, Bagi-Bagi Takjil di Simpang 3 Nglongsor.

Polres Trenggalek – Polsek Tugu dalam pengamanan dan pengaturan kegiatan sosial membagi-bagikan takjil gratis dengan sasaran pengguna jalan yang melintas, di lakukan oleh Pengurus dan anggota Perguruan Pencak Silat Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Ranting Tugu Cabang Trenggalek, bertempat di Simpang 3 Trafigh laight / SPBU Nglongsor. Minggu (26/5).

Sedikitnya 800 paket takjil dibagikan kepada pengendara yang melintas.

“Kegiatan ini sengaja digelar sebagai bentuk saling berbagi bersama masyarakat dibulan suci ramadhan. Melalui kegaitan ini kami berharap, bisa membantu dan berbagi umat Islam yang sedang menjalankan ibadah puasa,” ujar Sdr Krisdiantoro selaku Ketua Ranting PSHT Tugu Cabang Trenggalek.

Disebutkan Krisdiantoro, dalam kegiatan ini, sedikitnya 800 takjil dibagikan kepada pengendara. Dan para pengendara nampaknya cukup antusias terhadap pembagian takjil ini.

Sementara itu Kapolsek Tugu Polres Trenggalek Iptu Bambang Purwanto, S.H,M.H. di konfirmasi pada tempat terpisah “Mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada PSHT Ranting Tugu yang telah menggandeng Polisi untuk berbuat kebaikan kepada masyarakat di bulan Ramadhan.

“Dengan kegiatan ini diharapkan menjadi perguruan silat yang setiap saat membantu kegiatan positif yang dilakukan oleh para pendekar ini, dan tentunya akan berguna bagi masyarakat”.tutur Iptu Bambang.