Berikan Arahan ke Anggota , Kapolsek Kampak Tekankan Tugas Polri Jelang Lebaran

Polres Trenggalek – Setiap institusi atau satuan pemerintahan pastinya akan selalu mengadakan Anev (Analisa dan Evaluasi) dalam pelaksanaan tugas. Dan itu pun juga dilaksanakan oleh Iptu Anwar, S.H selaku Kapolsek Kampak memberikan APP (Arahan Perintah Pimpinan) tentang tugas tugas jelang dilaksanakannya pos pengamanan lebaran 2019, Rabu (29/05/2019).
Dalam APP tersebut Kapolsek memberikan pengarahan berkaitan dengan pelaksanaan tugas anggota Polsek Kampak berkaitan dengan pengamanan Idulfitri di wilayah hukum Polres Trenggalek, mengingat ada beberapa anggota Polsek Kampak nantinya akan di ploting backup pos pengamanan lebaran di pertigaan Ngetal.
Kegiatan APP ini memang diperlukan guna mengetahui kinerja dalam hal ini Polsek Kampak yang selama ini dilaksanakan dan disamping itu dalam kegiatan tersebut juga dimanfaatkan oleh Kapolsek selaku pimpinan langsung di Polsek Kampak untuk menyerap aspirasi dari anggotanya yang pada akhirnya berguna untuk kekompakan / soliditas anggota polsek dalam pelaksanaan tugas sehari-hari.