Ciptakan Rasa Aman dan Nyaman, Polsek Kampak Maksimalkan Pengamanan Ibadah di Gereja Gpdi dan Gkjw Kampak

Polres Trenggalek – Pengamanan perayaan ibadah dalam rangka kenaikan Isa Al Masih di GPDI dan GKJW Pepanthan Desa Bendoagung Kecamatan Kampak hari ini terlihat tidak seperti biasanya, sebab banyak personil polri yang pengamanan dari subuh hingga siang ini. Kamis ( 30/05/2019).

“Sistem pengamanan ini dilaksanakan sedikit berbeda dengan hari biasanya, karena hari ini hari libur nasional ditambah menjelang hari raya Idulfitri masyarakat pasti padat di jalan, maka kita all out amanakan giat masyarakat “ungkap Wakapolsek Kampak Ipda Suswanto.

Menurut Kapolsek Kampak Iptu Anwar, S.H saat ditemui koresponden menjelaskan bahwa “pada hari ini kamis 30 mei 2019 anggota tidak ada yang libur, semua kita ploting (bagi tugas) habis ke berbagai tempat yang ada keramaian warga seperti gereja, pasar, pertokoan dan perbankan, seperti contoh 4 personil di GKJW, 4 personil di GPDI, 3 personil di perempatan dekat pasar dan terminal, 3 dimapolsek, dan yang lain melaksanakan tugas patroli”.

“semua dilakukan sesuai prosedur dan program pimpinan serta sesuai dengan tugas pokok Kepolisian yang tercantum dalam undang-undang No.2 th. 2002 yaitu Polri melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat’ jelas Iptu Anwar.