Beri Kenyamanan Kepada Masyarakat yang Merayakan Lebaran Ketupat, Polsek Pogalan Lakukan Pengaturan Lalulintas

Polres Trenggalek – Rangkaian perayaan hari raya idul fitri 1440 H di wilayah Kabupaten Trenggalek pada hari ini Rabu (12/6) memasuki puncaknya,  dengan dilaksanakan tradisi lebaran ketupat yang digelar masyarakat Kecamatan Durenan yang sudah berlangsung selama ratusan tahun lalu dan dicontoh Kelurahan Kelutan serta daerah lain di wilayah Kabupaten Trenggalek.

Tentu saja kegiatan tersebut menyedot animo masyarakat untuk datang dan terlibat langsung di dalamnya, sehingga berakibat terhadap peningkatan volume kendaraan salah satunya di perempatan Kedunglurah Kecamatan Pogalan.

Untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang ingin menikmati lebaran ketupat, Polsek Pogalan Polres Treggalek hadir untuk melakukan pengaturan lalulintas, kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Wakapolsek Pogalan Ipda Henri Agus S.

“Pagi ini kami laksanakan pengaturan lalu lintas untuk mempelancar arus lalu lintas dan memberikan keyamanan kepada pengguna jalan,” ujar Ipda Henri Agus S.

Selain itu Ipda Henri Agus S, menambahkan selain malakukan pengaturan pihaknya juga memberikan himbauan kepada para pengendara agar berkedara dengan aman dan selalu mematuhi intruksi Petugas kepolisian yang sedang bertugas mengatur jalan, karena banyaknya kendaraan yang melintas.