Dekatkan Dengan Warga Kunjungi Acara Makan Bersama

Polres Trenggalek – Dengan kedekatan bersama masyarakat, Polri akan lebih memasyarakat dan disenangi keberadaanya di tengah masyarakat. Begitu dekatnya antara warga dengan polsek Pule Polres Trenggalek adanya rejeki dan makan enak tidak lupa warga mengundang sahabatnya dari Polsek pule untuk menikmati makanan lodho yang telah disiapkan dirumahnya.

Suratno, salah satu warga dusun depok, desa Pule, mengundang Aiptu Joko Nurhadi bersama anak buahnya brigadir Yohan dalam pertemuan untuk menikmati makanan pada malam ini Selasa ( 11/6 ). Dalam pertemuan selain acara makan-makan juga kegiatan silaturahmi lebaran dengab saling maaf memaafkan diantara mereka sebagai mitra dalam dinas, komunikasi dan juga hubungan kemungkinan adanya kesalahan yang tidak disengaja maupun candaan yang mendatangkan dosa. Akan terhapus ketika keduanya saling bersalaman disaat lebaran dan saling memaafkan.

” Dalam acara seperti ini kedekatan dengan warga akan terbina, kita melakukan pendekatan guna memperoleh informasi yang bisa membantu dalam pelaksanaan tugas kepolisian,” kata Aiptu Joko Nurhadi KSPK Polsek Pule Polres Trenggalek saat diwawancari sebentar di lokasi kegiatan.

 

Ajakan dalam makan bersama sudah direncanakan dari pihak Suratno saat bertemu dilokasi pasar Pule bertempat di terminal Colt pagi kemarin, yang mana pada saat itu dianya sedang melaksanakan tugas di Pos dinas Perhubungan pasar Pule saat dilakukan patroli Polsek Pule Polres Trenggalek. Dengan nada ajakan yang serius untuk datang dirumahnya pada malam menikmati makanan lodho ayam kampung yang dimasakan pihak keluarganya.