Dekatkan Diri Dengan Masyarakat, Bhabinkamtibmas Desa Ngadirejo Hadiri Kegiatan Halal Bihalal

Polres Trenggalek – Untuk mendekatkan diri dengan masyarakat, Bhabinkamtibmas Desa Ngadirejo Polsek Pogalan Polres Trenggalek Bripka Bambang D.G., menghadiri kegiatan Halal Bihalal pemuda pemudi Dusun Gambang Desa Ngadirejo bertempat di SDN 1 Desa Ngadirejo Kecamatan Pogalan Kabupaten Trenggalek. Selasa (11/6).

Dalam kesempatan itu hadir pula Kepala Desa Ngadirejo Sdr.Musroni, Gus Asrom Ponpes Hidayatul Mu’ tadiin dusun bendo desa Ngadirejo, Bhabinkamtibmas desa Ngadirejo, BPD Desa Ngadirejo, LPM Desa Ngadirejo, Kasun Gambang Desa Ngadirejo, Tomas dan Toga Dusun Gambang dan Pemuda pemudi Dusun Gambang.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Desa Ngadirejo menyampaikan himbauan kamtibmas agar warga selalu jaga persatuan dan persaudaraan dan saling hormat menghormati.

“Melalui acara silahturohmi halal bihalal ini jaga kerukunan antar warga agar selalu terjaga dengan baik untuk memupuk rasa persaudaraan di antara warga masyarakat,” ujar Bripka Bambang D.G.

Sementara itu ditempat terpisah  Kapolsek Pogalan Polres Trenggalek AKP M. Mahmudi, S.H.,  mengatakan sebagai seorang Bhabinkamtibmas harus membina hubungan yang baik dengan warga desa binaannya serta menghilangkan jarak diantara aparat keamanan dan warga masyarakat, sehingga warga tidak akan sungkan untuk memberikan berbagai informasi utamanya tentang kamtibmas.

“Dengan selalu menghadiri kegiatan masyarakat, diharapkan akan terbina kebersamaan yang pada akhirnya terjalin kekompakan antara Bhabinkamtibmas dengan masyarakat, sehingga masyarakat  tidak akan sungkan untuk memberikan informasi kepada Bhabinkamtibmas utamanya tentang Kamtibmas,” pungkas AKP M. Mahmudi.