Kanit Sabhara Polsek Durenan Melaksanakan Pengawalan Kirab Ketupat Sampai Finish

Polres Trenggalek-Pagi yang cerah ini di wilayah Desa Durenan Kecamatan Durenan diadakan Kirap Prosesi Arakan Tumpeng Ketupat dalam rangka Lebaran Ketupat yang jatuh hari ini, rabu (12/06/2019).

Dalam giat kirap Prosesi Arakan Tumpeng Ketupat tersebut dimulai start Pondok Pesantren Babul Ulum Durenan dan Finish Lapangan Durenan, Kegiatan Kirap tumpeng Ketupat tersebut hadir Forkompinda Trenggalek, Muspika Durenan, Toga,Tomas serta Masyarakat Durenan untuk mengikuti Kirab tersebut dengan berjalan kaki.

 

Dalam hal ini Polsek Durenan melakukan Pengawalan Kirab Prosesi Arakan Tumpeng Ketupat menggunakan mobil Strada Patroli Polsek Durenan yang dipimpin langsung oleh Kanit Sabhara Polsek Durenan Aiptu Tri Yanuk.

 

Dikonfirmasi secara terpisah Kanit Sabhara Polsek Durenan Aiptu Tri Yanuk mengatakan kami dari Polsek Durenan melaksanakan pengawalan Kirap Tumpeng Ketupat agar Kirap tumpeng Ketupat tersebut berjalan lancar dan aman sehingga Kirab Tumpeng Ketupat sampai dengan finish Lapangan Durenan dengan lancar,”imbuhnya.