Kapolsek Pogalan Beserta Bhabinkamtibmas Hadiri Doa Bersama dan Halal Bihalal Keluarga Besar Masjid Nurul Huda

Polres Trenggalek – Kapolsek Pogalan Polres Trenggalek AKP M. Mahmudi, S.H., didampingi Bhabinkamtibmas Desa Ngadirenggo Bripka Rubianto hadiri doa bersama mensyukuri hari raya ketupat dan halal bihalal keluarga besar Masjid Nurul Huda  Desa Ngadirenggo  Kecamatan Pogalan Kabupaten Trenggalek. Selasa (11/6).

Acara yang dihadiri oleh tokoh agama, tokoh masyarakat serta keluarga besar Masjid Nurul Huda  tersebut di isi dengan sambutan – sambutan oleh panitia penyelenggara serta pejabat pemerintahan dilanjutkan dengan Shalat Isya, Shalat Tobat, Shalat Tasbeh, Shalat Hajat yang di pimpin oleh KH. M. Arief Nahrowi  serta Asrokal  dipimpin  Kiyai Mondir dan diakhiri dengan ramah tamah yang diselingi hiburan musik gambus El Baladi

Pada kesempatan itu Kapolsek Pogalan AKP M. Mahmudi, S.H. diberikan waktu untuk menyampaikan sambutan, dalam sambutanya Kapolsek Pogalan baik secara pribadi maupun kedinasan meminta maaf yang sedalam-dalamnya kepada warga masyarakat dan ucapan terimakasih kepada warga yang ikut serta dalam menjaga dan memelihara kamtibmas yang aman dan kondusip selama ini.

Selain itu AKP M. Mahmudi juga menghimbau agar masyarakat lebih cermat terhadap ajaran agama yang dirasa menyimpang, karena belakangan ini marak ajaran yang bersifat radikalisme keluar dari kontek ajaran agama yang sesungguhnya.

“Diharapkan masyarakat tidak ragu-ragu melaporkan segala gangguan kamtibmas yang terjadi di tengah masyarakat, termasuk apabila ada ajaran yang dirasa menyimpang dilingkungan sekitar khususnya di wilayah Desa Ngadirenggo agar segera dilaporkan ke Kepolisian,” ujar AKP M. Mahmudi.