Patroli Hadir Memastikan Kawasan Yang Disinggahi Aman

Polres Trenggalek – Pagelaran patroli mobiling menjangkau kawasan, setiap hari tetap dilakukan Polsek Dongko demi terpeliharanya situasi kamtibmas.

Seperti kali ini patroli dilaksanakan oleh personil Polsek Dongko yang diarmadai PS Kanit Sabhara Aiptu Muryanto bersama Aiptu Sasongko Dwi Seputra dalam penyelenggaraan patroli.

Dari pantauan, petugas patroli Polsek Dongko Polres Trenggalek menyambangi obyek vital yakni BRI Unit Dongko, dan mereka tampak lakukan dialogis dengan security yang bertugas dan juga menyapa para nasabah yang sedang menunggu antrean di area parkir.

Dirasa cukup dan pastikan situasi aman, kemudian petugas patroli melanjutkan mobiling.

“Kami bersama rekan yang lain hadir ditengah masyarakat, dalam rangka bertugas untuk memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat demi terciptanya rasa aman nyaman dari masyarakat”, kata Aiptu Aiptu Muryanto sewaktu ditemui. Rabu (12/6)

Sementara Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Tri Basuki,S.H., membenarkan apa yang telah di lakukan anggotanya yang terus menggiatkan pelaksanaan patroli dan sambang ditempat-tempat yang rawan.

“Kegiatan patroli ini merupakan  tugas rutin Kepolisian namun hal tersebut sangat besar manfaatnya, sebagai upaya menciptakan kondisi wilayah hukum dan memastikan bahwasanya kawasan yang disinggahi senantiasa aman,” ucap AKP Tri Basuki.

Dari pelaksanaan ini diharapkan masyarakat bisa merasakan manfaatnya, tandas Kapolsek Dongko.