Polisi Berbaur Berikan Pelayanan Dan Saling Memaafkan Di Hari Lebaran Ketupat 1440 H

Polres Trenggalek – Berbaur dan menyatu saat pergelaran pelayanan pengamanan hari raya ketupat lebaran idul fitri 1440 H personil kepolisian Polsek Munjungan juga turut serta larut dalam suasana lebaran atau halal bihalal. Kedekatan serta keakraban dengan warga masyarakat tidak dapat tergantikan dengan apapun sebagai wujud rasa kerukunan yang tinggi antar sesama sebagai hamba tuhan yang maha esa. Begitu menguatkan rasa kita adalah sama sebagai makhluk ciptaan yang begitu banyak kekurangan maupun khilaf dan dosa.

Rabu 12/6/19, Seluruh anggota Polsek Munjungan Polres Trenggalek disaat memberikan layanan pengamanan rangkaian kegiatan syukuran dalam lebaran ketupat begitu memanfaatkan moment dengan saling shilathurohmi dan bersalam-salaman halal bihalal untuk saling maaf memaafkan bersama jamaah warga muslim di wilayah Kecamatan Munjungan. Tali persaudaraan yang kuat inilah salah satu kunci serta kekuatan didalam sebuah kedamaian wilayah yang senantiasa dalam keadaan kondusif.

Kapolsek Munjungan Polres Trenggalek AKP Totok Suduarto menuturkan “Ikatan persaudaran dalam momentum suasana lebaran tahun ini, semoga juga menjadi ladang kedamaian sekaligus dalam hadapi proses pemilu yang masih berlangsung saat ini” . (Red/is)