Polsek Durenan Bersama Instansi Terkait Amankan Lebaran Ketupat

Polres Trenggalek-Lebaran Ketupat atau yang biasa disebut kupatan adalah lebaran syawalan yang dilaksanakan 7 hari setelah hari raya idul fitri. Polsek Durenan Polres Trenggalek melaksanakan Pengamanan kegiatan tersebut. Rabu (12/06/19).

 

Pagi ini Masyarakat Trenggalek khususnya Kecamatan Durenan merayakan lebaran Ketupat di hari ke 7 lebaran, masyarakat Durenan dan luar Durenan berbondong-bondong bersilahturahmi berjabat tangan ke Tokoh Agama Pondok Pesantren serta Masyarakat Durenan lainnya , bahkan sanak saudara dari luar Kecamatan Durenan juga datang.

 

Kerawanan seperti kemacetan dan kecelakaan lalu lintas menjadi fokus utama jajaran Polsek Durenan Polres Trenggalek untuk melakukan pengaturan dan penyeberangan.

 

Dikonfirmasi di tempat lain Kapolsek Durenan AKP Mochamad Solichin,S.H mengatakan Kegiatan Kupatan di Wilayah Durenan ini kami Prioritaskan arus lalu lintas kendaraan yang melewati jalur Durenan agar tidak terjadi kemacetan panjang dan segera dapat terurai sehingga lancar, anggota Polsek Durenan kami kerahkan secara maximal,”ujarnya