Sebagai wujud Soliditas Bhabinkamtibmas dan warga binaa, Brigadir Rata Manola Hadir Dalam Acara Kirab Sewu Kupat

Polres Trenggalek– Bhabinkamtibmas desa Depok kecamatan Bendungan Brigadir Raya Manola menghadiri kegiatan kirb sewu kupat di desa Depok Rabu(12/06/2019).

Kegiatan sambang yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas dalam silahturahmi dengan warga masyarakat, bertujuan untuk menjalin silaturahim dengan warga di wilayah binaan. Kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat akan menciptakan lingkungan tinggal yang aman dan damai, mengingat situasi saat hari raya idul Fitri ,dan juga untuk memberikan kenyamanan bagi para pengunjung dalam acara kurab sewu kupat yang di pusatkan di tempat wana wisata putri Maron Desa Depok.

Kapolsek Bendungan AKP Sukeni menyampaikan bahwa, “kegiatan yang dilakukan anggotanya ini yang senantiasa selalu hadir ditengah tengah masyarakat dalam acara halal bihalal udul fitri 1440 ,yang di jemas dalam acara kirab sewu ketupat mempunyai tujuan untuk menjalin silaturahmi dengan warga ,dan Kehadiran petugas kepolisian, sebagai wujud kemitraan Polri dan pelayanan prima kepada masyarakat guna terciptanya situasi yang aman dan kondusi”ucap Akp Sukeni.