Untuk Ketertiban dan Kelancaran Lebaran Kupatan Polsek Panggul Turun Jalan.

Polres Trenggalek – Masyarakat Desa/Kecamatan Panggul merayakan lebaran Ketupat ” Kupatan ” mereka menggelar beraneka macam perlombaan untuk memeriahkannya, lomba diikuti mulai anak-anak hingga orang tua di sekitar lingkungan mereka, kemeriahan dan sukacita hari raya ketupat atau kupatan yang dilakukan warga Desa Panggul di pusatkan di Halaman Masjid Al Hilal, Rabu (12/6/2019).

Dalam pengamanannya, Polsek Panggandeng dari Unsur tiga pilar, TNI dan Satpol-PP guna melakukan pengamanan dan pengaturan lalulintas karena dapat dipastikan kondisi lalulintas saat perayaan kupatan meningkat sehingga pastikan terjadi kemacetan lalulintas.

Kapolsek Panggul Iptu Puguh Wardoyo, S.H., M.H., mengatakan bahwa dalam serangkaian kegiatan memeriahkan hari raya ketupat tahun ini, Polsek Panggul bersama unsur tiga pilar akan semaksimal mungkin melakukan upaya pengamanan agar tidak menimbulkan gangguan kamtibmas.

“Untuk pengamanan serta mengurai kemacetan dibeberapa titik rawan macet, kami telah memploting anggota di titik-titik rawan kemacetan,” ucap Iptu Puguh.

“Dengan meningkatkan pengamanan dan penjagaan ini, diharapkan mampu menciptakan kondisi yang aman, tertib dan lancar. Utamanya selama perayaan lebaran ketupat berlangsung.” Pungkas Iptu Puguh.