Saat Jam Rawan, Polisi Hadir di Tempat Keramaian

Polres Trenggalek – Pada hari pasaran, selain melakukan patroli ke sejumlah kawasan yang ditengarai rawan potensi gangguan keamanan, Kepolisian Sektor Watulimo Polres Trenggalek juga menfokuskan kegiatan patroli di tempat keramaian.

Seperti pada Kamis (13/6), petugas Patroli Polisi terus melakukan mobiling dari satu tempat ke tempat lainnya dengan sasaran obyek vital, pertokoan, SPBU, Kantor Bank/ATM maupun permukiman penduduk yang berada di wilayah Polsek Watulimo Polres Trenggalek, selanjutnya berhenti dialogis di Ruko pasar Desa Tasikmadu Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek.

Petugas Patroli Brigpol Sujianto mengatakan kegiatan ini dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya aksi 3C (pencurian dengan kekerasan, pencurian dengan pemberatan dan pencurian kendaraan bermotor) maupun kejahatan yang lainnya. Selain itu, kegiatan patroli ini juga sekaligus memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang melaksanakan aktivitas khususnya di tempat keramaian.

“Semoga melalui kegiatan ini, masyarakat merasa aman dan nyaman menjalani aktifitas di pasar dan pertokoan, dan kemungkinan ancaman gangguan kamtibmas bisa diminimalisir sedini mungkin,” tambahnya.

Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H. melalui Ps. Kanit Sabhara Aiptu Sutikno mengatakan dengan kehadiran Polisi ke obyek vital maupun pemukiman penduduk juga memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat, sehingga diharapkan dengan kehadiran Polisi ditengah-tengah masyarakat, para pelaku kejahatan menggagalkan niatnya.