Wakapolsek Ipda Jotomo Hadiri Pelantikan Ketua Penggerak PKK Desa Se Kecamatan Watulimo

Polres Trenggalek – Setelah beberapa saat yang lalu seluruh Kepala Desa dilantik oleh Bupati Trenggalek, kali ini ketua penggerak PKK Desa Se Kecamatan Watulimo juga dilantik oleh Ketua Penggerak PKK Kabupaten Trenggalek. Jumat (14/6).

Wakapolsek Watulimo Polres Trenggalek Ipda Jotomo, S.H yang hadir mewakili Kapolsek menjelaskan bahwa kegiatan yang digelar di aula Kantor Kecamatan Watulimo ini juga dihadiri oleh Muspika Watulimo.

“Kami ucapkan selamat kepada seluruh ketua tim penggerak PKK Desa Se Kecamatan Watulimo pada hari ini resmi dilantik,” ujar Wakapolsek.

Lebih lanjut Wakapolsek mengharapkan kepada seluruh ketua tim Penggerak PKK Desa yang baru dilantik untuk lebih meningkatkan sinergitas dengan seluruh elemen lainnya serta khususnya kepada Kepolisian untuk bekerjasama dalam membangun Desa.

Sementara itu dikonfirmasi terpisah Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H mengatakan bahwa dirinya juga mengucapkan selamat kepada seluruh ketua Tim Penggerak PKK Desa Se Kecamatan Watulimo, diharapkan mereka dapat menunjang dengan maksimal kinerja Kepala Desa dalam rangka membangun Desa.