Kapolsek Karangan Hadiri Rapat PHBN Bertempat di Aula Kantor Kecamatan Karangan

Polres Trenggalek – Kapolsek Karangan Polres Trenggalek AKP Sutrisno,S.H. menghadiri Rapat Koordinasi Persiapan Peringatan Hari Besar Nasional (PHBN) yang bertempat di aula Kantor Kecamatan Karangan, Kabupaten Trenggalek, Kamis (20/06).

Pelaksanaan rapat tersebut dipimpin langsung oleh Camat Karangan Solikhin SIP, MSi, dan dihadiri pula oleh Sekretaris Camat, Danramil Karangan, Kapolsek Karangan, Kepala Desa se-Kecamatan Karangan, perwakilan Korwil Disdikpora Kecamatan Karangan dan Kepala Sekolah SD/MI, SMP serta SMA se-Kecamatan Karangan.

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek Karangan menghimbau agar semua intansi ikut berpartisipasi dalam memeriahkan HUT RI ke-74 tahun 2019. Namun juga diminta untuk tetap menjaga ketertiban dan keamanan dalam pelaksanaannya nanti.

“Dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan RI pada tanggal 17 Agustus, akan banyak berbagai kegiatan yang diadakan seperti karnaval, gerak jalan, pentas seni, sehingga pihak keamanan khususnya Polsek Karangan dan Koramil Karangan akan bersinergi untuk memaksimalkan proses pengamanan, sehingga tiap kegiatan dapat berjalan dengan aman, lancar dan kondusif,” ucap Kapolsek Karangan.

“Semoga pelaksanaan PHBN di wilayah Kecamatan Karangan ini bisa berjalan sesuai yang diharapkan, selain itu juga bisa menggugah semangat masyarakat untuk berpartisipasi dalam mengisi kemerdekaan dengan kegiatan-kegiatan yang positif dimasyarakat serta lebih meningkatkan kecintaan terhadap tanah air dan bangsa,” imbuh Kapolsek Sutrisno.