Pantau Situasi Pastikan Aman Kondusif saat Pembagian BPNT Desa karangan

Polres Trenggalek – Pembagian BPNT (Bantuan Pangan Non Tunai) untuk wilayah Rt 13 Rw 03 Dusun Pinggir Sari Desa Karangan Kecamatan Karangan telah dilaksanakan pada Kamis (20/06), dengan dihadiri oleh Bhabinkamtibmas Desa Karangan Bripka Agus Rizal Wahyudi untuk melakukan pemantauan dan pengawasan agar BPNT dibagikan kepada yang berhak menerima.

Kegiatan pembagian BPNT bertempat dirumah Sdri. Siti Rukayah di Dusun Pinggirsari Desa Karangan yang dimulai pukul 08.00wib sampai dengan selesai pukul 12.30wib. Dengan jumlah total 327 KPM (Keluarga Penerima Manfaat).

Hadir dalam giat tersebut antara lain Petugas pembagi yang di tunjuk dari BNI Sdri. Siti Rukayah dan Sdr. Basuki, Petugas Puskessos Kecamatan Karangan Sdri. Novi Murfita, Petugas Dinsos Sdri. Heni Yutari, Petugas Satpol PP Kec. Sdr. Kasimen dan Bhabinkamtibmas Desa Karangan Bripka Agus Rizal Wahyudi.

Adapun mekanisme penerimaan BPNT adalah sebagai berikut, penerimaan BPNT bulan Juni 2019 yang di terimakan tanggal 20 Juni 2019 dengan penerimaan perbulan sejumlah Rp. 110.000,- berupa sembako beras dan telur. Dengan rincian sembako beras 10 kg senilai Rp 92000,- dan Telor 12 butir Per butir Rp 1500. Pembagian BPNT langsung di terima oleh masyarakat yang terdaftar.

Pembagian BPNT berjalan dengan aman dan tertib dan langsung diterima oleh masyarakat (KPM) yang sudah terdaftar.