Pengamanan Turnamen Bola Voly Gladiator Cup II Desa Pakel

0Polres Trenggalek – Bhabinkamtibmas Polsek Pule Polres Trenggalek Aipda Sunardi mengatakan saat berada di lokasi pengamanan bola voly Gladiator Cup II desa Pakel, dalam ucapanya saat ditemui koresponden mengatakan. ” Adapun yang bermain dalam pertandingan malam ini dari club putra harapan Desa sidomulyo melawan jalu lumbu dari Desa joho. Penonton sekitar 200 orang dengan petugas pengamanan dari kepolisian 3 personel,” katanya.

Dalam pertandingan awal, adanya group Dalam kegiatan yang dilakukan pada selasa malam ( 18/6 ) kemarin antara putra harapan dari Desa sidomulyo melawan jalu lumbu dari Desa joho dimenangkan oleh putra harapan dengan skor bertanding tiga kosong
Seasen kedua club matras dari Sukokidul melawan PSHT dari Dusun Tirisan, desa Pule dimenangkan oleh PSHT dengan skor tiga kosong juga seperti yang disampaikan informasi kepada personel Polsek Pule Polres Trenggalek dalam kegiatan.
Penonton sekitar 200 orang dengan petugas.

Adanya keramian masyarakat seperti itu kehadiran Polisi sangat penting, dengan melakukan pemantauan situasi dalam mencegah terjadinya kerawanan dan hal yang tidak diinginkan seperti tindak kejahatan perjudian dengan menurunkan personel Polsek Pule Polres Trenggalek selama kegiatan turnamen bola voly Gladiator Cup II di lapangan desa Pakel.

Dalam kegiatan-kegiatan yang lain selain adanya turnamen Bola Voly, Polri memberikan pengamanan dalam menciptakan situasi yang aman. ” Apabila adanya kegiatan masyarakat yang melibatkan masyarakat lainya dan juga berkumpulnya masyarakat, kami dari Polsek Pule Polres Trenggalek pasti hadir,” kata Bripka Sunardi kemarin malam.