Polsek Panggul Evakuasi Korban Lakalantas di Jalan Raya Desa Nglebeng.

Polres Trenggalek – Kecelakaan lalulintas (lakalantas) terjadi di Jalan raya Desa Nglebeng masuk Rt.19/06 Dusun Sukorejo Desa Nglebeng  Kecamatan Panggul Kabupaten Trenggalek, Rabu (19/6/2019) pukul 20.30 Wib.

Yang melibatkan Sepeda motor Honda Mega Pro W-2875-ZL yang dikemudikan Saudara Deo Tito Trenggawangi Putra, 24 Th, Anggota TNI AL,  alamat Rt.10/03 Desa Manggis  Kecamatam Panggul Kabupaten Trenggalek, dengan Sepeda motor Honda Supra X AG-2136-YT yang dikemudikan Saudara Muyono, 50 Th,  Petani,  alamat Rt.25/05 Ds. Ngrambingan  Kecamatan Panggul Kabupaten Trenggalek, berboncengan dengan Saudari Paiyem, 45 Th,  Petani,  alamat Rt.25/05 Desa Ngrambingan  Kecamatan Panggul Kabupaten Trenggalek.

Kronologis kejadian menurut keterangan saksi
Sumarno, Lk, 49 th, mengatakan bahwa ” Sepeda Motor Honda Supra X ditabrak dari arah belakang oleh Sepeda Motor Honda Mega Pro yang bergerak dari arah yang sama (arah Utara ke Selatan), mungkin karena dilokasi kejadian jalannya lurus dan kondisi malam/gelap sehingga mengakibatkan terjadinya laka lantas.” Ucapnya.

Kapolsek Panggul Iptu Puguh Wardoyo, S.H., M.H, melalui KaSPKT Polsek Panggul Aipda Rudianto saat dikonfirmasi membenarkan kejadian Laka lantas, “Setelah mendapat laporan kami langsung mendatangi lokasi kejadian dan mengevakuasi korban ke Puskesmas Panggul untuk penangan medis.” Ucap Aipda Rudianto.

Untuk pengendara Sepeda motor Honda Mega Pro Saudara Deo Tito Trenggawangi Putra mengalami luka robek di kepala belakang, ada pendarahan, flaktuk pada tangan kiri (dirujuk di RSUD Trenggalek).

Sementara pengendara Sepeda motor Honda Supra X  Saudara Muyono juga mengalami luka cidera kepala berat, pendarahan lewat telinga, luka babras pada kaki kanan, kesadaran menurun (dirujuk ke RSUD Trenggalek) Sedangkan saudari Paiyem yang dibonceng mengalami luka pada lutut kanan kiri,  luka pada jari kaki kanan, robek pada jari tangan kanan (dirawat di Puskesmas Panggul).

Atas kejadian Laka lantas tersebut Polsek Panggul, laporkan ke Unit Laka Lantas Polres Trenggalek untuk Proses lebih lanjut.” Pungkas Aipda Rudianto. (Humas Polsek Panggul).