Polsek Tugu Pasang Spanduk Hut Bhayangkara Ke 73, “Dengan Semangat Promoter, Pengabdian Polri Untuk Masyarakat, Bangsa dan Negara”.

Polres Trenggalek – Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 73, 1 Juli 2019, Polsek Tugu telah memasang Spanduk Ucapan HUT Bhayangkara ke 73 di depan Mapolsek Tugu, kamis (20/6/2019).

Spanduk itu bertuliskan “Hari Bhayangkara ke 73 Dengan semangat promoter pengabdian polri untuk masyarakat, bangsa dan negara, Dirgahayu Polri”. Pemasangan spanduk tidak hanya di Mapolsek Tugu saja, namun juga terpasang di Koramil Tugu dan kantor kecamatan Tugu, dan di rencanakan juga di balai desa aw kecamatan Tugu .

Kapolsek Tugu Iptu Bambang Purwanto ,S.H,M.H.menambahkan, dengan dipasangnya spanduk ini, Polri siap memperkuat solidaritas dalam berkerjasama dengan masyarakat di bidang kamtibmas.

“Berkerja secara profesional dalam melaksanakan tugas sebagai penegak hukum serta menjalankan program Revolusi Mental yang teguh dan bijaksana dalam mengambil keputusan,” Jelas Iptu Bambang.

“Polri juga siap mengamankan kebijakan Pemerintah dalam setiap gangguan Kamtibmas di dalam negeri serta melindungi, mengayomi, dan melayani masyarakat,” pungkasnya.