Sudah Ada Kabar Tentang Orang Hilang, Dia Dalam Keadaan Selamat

Polres Trenggalek – Tri Partini, ( 34 ), warga dusun mblimbing ( Rt/13 ), desa Dongko kecamatan Dongko sampai saat kemarin masih dalam pencarian pihak keluarga, setelah meninggalkan rumah sejak sabtu ( 8/6 ) beberapa waktu yang lalu. Melalui masyarakat atau warga yang mengetahui keberadaanya saat ini diharapkan untuk menghubungi pihak keluarga maupun pihak kepolisian Terdekat.

Mengenai wajah dan ciri-ciri orang yang hilang atas nama Tri Partini sesuai keterangan dari foto yang tersebar memiliki rambut lurus warna hitam sebahu dengan muka lonjong, bentuk alis menyudut keatas dan tidak terlalu gemuk. ” Bagi masyarakat yang mengetahui keberadaanya supaya melaporkan ke Polsek, keluarga sampai saat ini kebingungan mencari keberadaanya,” kata Kasi Humas Polsek Pule Polres Trenggalek Bripka Saiful Anwar, S.H., menindak lanjuti informasi dari Humas Polsek Dongko siang kemarin.

Setelah adanya kabar orang hilang dari media sosial, berbagai respon dari netizen cukup banyak. Ada yang mendoakan agar cepat bisa ditemukan dan juga ada yang memberikan saran untuk menghubungi nama ( BW ) warga kecamatan suruh yang diduga menjadi teman tujuan Tri Partini saat pamit kepada kakaknya sebelum pergi dan kembali sampai kemarin.

Dari lepas setelah petang, adanya titik terang keberadaan Tri partini berada disuatu wilayah dalam keadaan selamat. Itu keterangan dari pihak keluarga menghendaki agar postingan mengenai orang hilang yang sudah tersebar di media sosial untuk dicabut, seperti yang disampaikan Humas Polsek Dongko kepada Humas Polsek Pule Polres Trenggalek yang isinya,” Demikian disampaikan terima kasih banyak atas partisipasi dan bantuannya”.