Semangat Bhayangkari Ranting Panggul, Kerja Bakti di Rumah Singgah Panglima Besar Jendra Soedirman.

Polres Trenggalek – Bhayangkari Ranting Panggul dalam rangka menyambut  Hari Bhayangkara Ke-73, ikut kerja bakti yang dilaksanakan di Rumah Singgah Panglima Besar Jendral Besar Soedirman di Desa Bodag Kecamatan Panggul Kabupaten Trenggalek, Minggu (23/6/2019).

Kerja Bakti dipimpin langsung oleh Ketua Bhayangkari Ranting Panggul Ny. Ninik Puguh Wardoyo yang dilaksanakan dalam bentuk kegiatan membersihkan di dalam Rumah Singgah Panglima Besar Jendral Besar Soedirman.

Bermodalkan Sapu lantai, Kemoceng, dan alat Pel Lantai terlihat Ketua Bhayangkari Ranting Panggul bersama anggotanya begitu bersemangat dan antusias menyusuri setiap sudut ruangan rumah.

“Kegiatan Bakti Sosial ini merupakan salah satu wujud kepedulian Bhayangkari Ranting Panggul untuk merawat warisan sejarah dimana Panglima Besar Jendral Soedirman tersebut ternyata pernah singgah di dusun Krajan Desa Bodag selama tiga hari saat berlangsung perang gerilya tahun 1945,” ungkap Ny. Ninik Puguh Wardoyo.

“Semoga dengan kegiatan seperti ini Polri menjadikan lebih profesional, lebih maju dalam memberikan pelayanan terbaik bagi bangsa, negara dan masyarakat serta semakin di cintai Masyarakat, Dirgahayu Polri Ke-73 I Love You Polri,” pungkas Ny. Ninik Puguh Wardoyo.