Arisan Keluarga Besar Polsek Tugu dan Tak Lupa Kapolsek Berikan Arahan

Polres Trenggalek — Arisan Rutin Bhayangkari Ranting Tugu yang dilaksanakan di Mapolsek Tugu berlangsung akrab dan penuh kekeluargaan, di laksanakan pada minggu 23 juni 2019 pukul 08.00 wib.
Arisan yang rutin dilaksanakan setiap Sebulan sekali yang biasanya pada minggu pertama, kali ini di akhir bulan,karena du mungkinkan dalam bulan lebaran yang tentunya terkendala waktu. Senin (24/6/19)

Menurut Kapolsek Tugu Iptu Bambang Purwanto, S.H, M.H , kegiatan ini diharapkan dapat menciptakan rasa kekeluargaan dan kekompakan di lingkungan Polsek.

“Selain itu agar para anggota bisa mengenal dengan keluarga anggota yang lain,” katanya.

Pertemuan Rutin yang diselanggarakan sekira pukul. 08.00 wib itu, diikuti oleh Bhayangkari dan warakawuri.

Sebagai ketua ranting Bhayangkari Ranting Puring Ny. Bambang Alfiya memberikan apresiasi kepada anggota Bhayangkari yang turut hadir dalam acara Arisan rutin tersebut.

“Semoga dengan acara arisan rutin ini, rasa kebersamaan dan kekeluargaan dapat terpupuk dan menjadi penyemangat anggota dan Bhayangkarinya, untuk bisa memberikan yang terbaik bagi Polsek dalam melayani masyarakat”, Kata Ny. Bambang Alfiya.

Dalam himbaunnya, Kapolsek Tugu menekankan agar para Bhayangkari memberikan semangat kepada para suami dalam menjalankan tugas.

Dalam kesempatan itu juga, dirinya berpesan kepada Bhayangkari agar berhati hati dalam penggunaan mediasosial, untuk tidak asal upload terhadap hal hal yang negatif.