Ciptakan Situasi Wilayah Polsek Karangan Aman, Aktifitas Apapun Akan Terasa Nyaman

Polres Trenggalek – Dalam rangka memberikan Perlindungan Pengayoman dan Pelayanan kepada masyarakat di wilayah hukumnya pada malam hari  terus melakukan upaya seperti  Patroli  Blue Light  yang dilaksanakan pada  jam-jam yang di anggap rawan tindak kriminalitas seperti  Obyek-Obyek  Vital maupun permukiman penduduk yang ada di wilayah hukum Polsek Karangan Polres Trenggalek,senin(24/06/19)

Sebagai bentuk rasa tanggung jawab, sebagai pemeliharaan kamtibmas sekaligus melindungi mengayomi dan melayani masyarakat, pihak kepolisian senantiasa menggiatkan berbagai rangkaian yang diantaranya yakni patroli.

Seperti halnya yang dilakukan oleh anggota piket jaga Polsek Karangan Polres Trenggalek yang diawaki oleh Kanit Sabhara Aiptu Ismani bersama dua orang anggota yakni Bripka Sunari dan Bripka Agus Rizal. senantiasa aktifkan patroli mobiling di malam hari untuk mengecek tempat-tempat yang dianggap rawan wilayah hukum Polsek Karangan.

Petugas patroli mobiling Polsek Karangan Polres Trenggalek terlihat mereka sambangi SPBU, pertokoan, perbankan, jalur protokol serta pemukiman penduduk tempat yang dianggap rawan terjadi tindak kejahatan.

Kanit Sabhara Aiptu Ismani saat ditemui mengatakan bahwa kegiatan seperti ini ditujukan untuk menciptakan kondisi yang kondusif di masyarakat, serta menciptakan rasa aman, jika wilayah kita aman maka aktifitas apapun akan terasa nyaman.”Ujar Aiptu Ismani.

Sementara dikonfirmasi terpisah Kapolsek Karangan Polres Trenggalek AKP Sutrisno S.H., mengungkapkan disaat masyarakat sedang beristirahat, santai maka kami Polsek Karangan Polres Trenggalek dengan penuh semangat dan penuh keikhlasan yang dilandasi dengan rasa tanggung jawab yaitu selaku pengemban fungsi kamtibmas.