Secangkir Kopi Temani Obrolan Kamtibmas Dengan Warga.

Polres Trenggalek – Tak lekang oleh waktu Kanit Binmas satu ini selalu hadir di tengah tengah masyarakat guna menyampaikan pesan kamtibmas. Hal ini terlihat ketika Bripka Triyono Menyambangi warung Kopi Desa Wonocoyo Kecamatan Panggul, Senin (24/6/2019).

Warung kopi adalah salah satu tempat berkumpulnya warga bersantai untuk sekedar melepas penat dan bergurau dengan obrolan santai. Dalam kesempatan ini dirinya memberikan himbauan Kamtibmas dan mengajak langsung kepada masyrakat untuk bersama sama menjaga Kamtibmas di lingkungannya.

“ Sebagai anggota Polri harus selalu hadir di tengah masyarakat hal ini di karenakan dengan hal tersebut mampu mendekatkan diri dengan masyarakat serta untuk mengajak membantu tugas tugas kepolisian secara bersama sama menjaga sitkamtibmas yang kundusif “ ujar Bripka Triyono.

Sementara saat dihubungi terpisah Kapolsek Panggul Iptu Puguh Wardoyo, S.H., M.H., mengatakan bahwa kegiatan sambang ini wujud peningkatan citra polri di tengah masyarakat. Kehadiran anggota Polri ini juga bertujuan untuk mencegah dan antisipasi terjadinya suatu tindak kejahatan atau ancaman kamtibmas di masyarakat yang mungkin akan terjadi.” Ujar Iptu Puguh.