Anda Akan Terpesona Tampilan Kami di Saat Malam

Polres Trenggalek – Senin ( 24/6 ), Hiasan lampu led warna merah dan putih mendukung keindahan Polsek Pule Polres Trenggalek disaat malam, suasana seperti ini akan anda jumpai mulai malam kemarin bila melewati Mako Polsek. Anda mungkin bertanya ada apa kiranya wujud penampakan Polsek Pule begitu meriah dimalam hari, jawaban akan anda dapatkan yang kesemuanya merupakan perwujudan dari Polsek Pule seperti hati sanubari memancarkan sinar dalam mengayomi, melindungi dan juga melayani masyarakatnya. Begitu juga akan bertambah umur menginjak usia 73 tahun pada 1 Juli besok.

 

Dari pintu masuk depan mako Polsek Pule Polres Trenggalek anda akan melihat, suguhan tulisan Polsek Pule Polres Trenggalek yang dibagian sisinya dilingkari lamu led warna merah menyala melekat pada tembok tulisan berada. Yang menampakan polsek Pule berani dalam memberantas kejahatan baik yang konvensional atau yang sifatnya khusus, warna merah mengandung arti yang sangat kuat bagi Mako Polsek Pule sebagai kendaraan Ciptakan situasi Kamtibmas.

 

Tidak cuma itu, bila anda melangkahkan kaki sebelum masuk didalam mako, coba anda melihat keatas. Disitu akan nampak warna lampu led dengan warna merah Putih membentang dari sudut kanan mako sampai sudut kiri Mako Polsek Pule Polres Trenggalek. Lampu led dengan warna warni tersebut berada diatas kain merah dan putih setengah lingkaran yang juga alurnya mengikuti keberadaan lampu led merah dan putih diatasnya.

 

Anda ingin menikmati suasana meriah lampu warna merah dan putih di Mako Polsek Pule Polres Trenggalek pada saat malam, Kami akan terbuka dan menerima kunjungan masyarakat sebagai mitra kami dalam berdinas. Anda tahu, kebersamaan antara Polisi dengan masyarakat semakin kuat maka daya tangkal adanya kejahatan semakin kuat. Di usia kami yang menginjak 73 semangat profesionalitas dan kemitraan dengan masyarakat akan kami lakukan demi NKRI yang aman dan tertib.

 

Kapolsek Pule Polres Trenggalek Iptu Suraji,S.H.,M.H., ketika diwawanacarai mengenai suasana Mako yang terlihat meriah pada malam hari pihaknya mengatakan,” Bagus, kita mulai dari keberadaan Mako yang mendapatkan simpatik masyarakat bagus. Maka kedepanya kita optimalkan dalam menjaga Kamtibmas di wilayah Pule yang aman dan kondusif.”