Kerja Bhakti Religi HUT Bhayangkara Ke 73 Polsek Munjungan Di Musholla Pesisir

Polres Trenggalek – Sarana tempat ibadah di pantai Blado Kecamatan Munjungan perlu sentuhan para dermawan dari semua pihak karena ditempat wisata pesisir ini belum sepenuhnya di kelola dari dinas pariwisata kabupaten. Sehingga sarana ibadah sebuah musholla kecil itu atas prakarsa warga nelayan secara swadaya. Dalam rangka menyambut hari Byangkara ke 73 Kepolisan Sektor Munjungan bersama dan bergandengan  tiga pilar serta warga nelayan setempat mengadakan bhakti religi untuk merenovasi sarana kamar mandi, tempat wudhu dan wc. Demikian pula dibagian musholla juga perlu pembenahan pengecetan sekaligus pemenuhan sarana pengeras suara untuk seruan adzan juga belum ada.

Selasa 25/6/19, Kapolsek Munjungan Polres Trenggalek AKP Totok Sudarto dan jajaran tiga pilar menyatukan tekad, dengan diawali apel bersama di lokasi musholla yang belum punya nama itu sebagai pertanda dimulainya proses renovasi serta dengan mengahdirkan tokoh agama Kyai Imam Bashori sebagai penasehat dalam rangkaian acara bhakti religi HUT Bhayangkara ke 73. Banyak hal yang dimaknai oleh Kyai Imam Bashor saat sebelum memimpin doa bawasanya membangun sarana ibadah merupakan bagian dari jihad yang tentunya akan membawa kemaslhatan umat menuju suatu kedamaian baik di dunia maupun di akhirat nanti.

Kapolsek Munjungan Polres Trenggalek AKP Totok Sudarto menuturkan “Apresiasi kepada jajaran tiga pilar baik Bapak Camat dan Danramil yang sangat mendukung penuh kegiatan kepolisian dalam rangka menyambut HUT Bhyangkara ke 73, sehingga sinergitas yang solid ini dapat menjadikan sebuah modal utama demi persatuan dan kedamaian warga masyarakat”. (Red/is)