Kanit Sabhara Dampingi Tim Anjangsana Dari Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Dalam rangka untuk menyambut Hari Bhayangkara ke -73, Polres Trenggalek melaksanakan kegiatan Anjangsana kepada para anggota Polri yang sedang sakit serta Purnawirawan Polri yang ada diwilayah hukum Polres Trenggalek.

Kegiatan Anjangsana tersebut seperti yang dilaksanakan oleh Wakapolres Trenggalek Kompol Agung Setiyono, S.Sos bersama pejabat utama Polres Trenggalek beserta beberapa perwira serta anggota dan bhayangkari melaksanakan Kunjungan Sosial / Anjangsana ke rumah purnawirawan Polri AKBP Jasno yang beralamat di Dusun Panjen Desa Suruh Kecamatan Suruh. Senin (24/06) sore.

Kegiatan Anjangsana tersebut guna mempererat hubungan tali silaturahmi dan kekeluargaan antara anggota Polri dengan para tokoh masyarakat serta Purnawirawan Polri, dalam kunjungan kali ini Wakapolres Trenggalek tidak lupa untuk menyampaikan permohonan kepada Purnawirawan Polri untuk tetap aktif membantu tugas-tugas Polri dalam menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada masyarakat sekitar.

AKBP Purn Jasno menyampaikan ucapan terimakasih atas kehadiran Wakapolres Trenggalek bersama dengan para pejabat utama dan anggota serta bhayangkari, “Kami sangat bahagia walaupun kami sudah pensiun tetapi anggota Polres Trenggalek masih peduli berkunjung dan bersilaturahmi kerumah kami,” tutur AKBP Purn Jasno

Ia juga menyampaikan bahwasannya walaupun sudah pensiun dan sudah kembali ditengah-tengah masyarakat tetapi akan tetap membantu tugas-tugas Polri dengan menyampaikan himbauan kepada warga masyarakat untuk tetap bersinergi dengan aparat keamanan serta turut menyampaikan himbauan kamtibmas. Imbuhnya.

Kapolsek Suruh Polres Trenggalek AKP Wardjito, SH melalui Kanit Sabhara Ipda Siswanto saat dikonfirmasi menyampaikan bahwa bersilaturahmi dengan tokoh masyarakat dan purnawirawan Polri, dilakukan sebagai wujud silaturahmi dengan masyarakat. Dan kegiatan tersebut dalam rangka menjalin kemitraan dengan warga mudah-mudahan di hari jadi Kepolisian ke 73 tahun yang akan jatuh pada tanggal 01 Juli 2019, Polri semakin dicintai oleh masyarakat.