Polisi Ingatkan Pemuda Liburan Di Pantai Indah Blado Munjungan Larang Mandi Di Laut

Polres Trenggalek – Polsek Munjungan tingkatkan Patroli wisata pantai blado, antisipasi kerawanan pengunjung pantai saat musim libur sekolah, Selasa (25/06/2019) pagi. Pantai Blado merupakan salah satu wahana alam wisata pantai yg berada diwilayah Kecamatan Munjungan. Panorama yang exotis menjadikan pantai blado sebagai incaran wisatawan dari berbagai wilayah. Akses jalan raya penghubung yang terkenal ekstrime ternyata tidak menyurutkan daya pikat wisatawan yang datang dari luar daerah tersebut.

Kepolisian Sektor Munjungan yang selalu siagakan anggota Patrolinya dilokasi wisata, tidak segan-segan selalu menyampaikan himbauan kepada wisatawan agar hati-hati dijalan raya terutama jalur Kampak-Munjungan dan larangan agar tidak mandi di laut terlebih saat ini gelombang laut sangat tidak bersahabat.

Kapolsek Munjungan melalui Kanit Sabhara Ipda Suwito membenarkan bahwa saat ini Unit Patroli Polsek Munjungan telah disiagakan dititik-titik tertentu terutama diwilayah wisata pantai. “Saat ini kami (Unit Patroli Sabhara) Polsek Munjungan lebih berfokus ke daerah wisata terutama wisata pantai guna mengantisipasi kerawanan dan guna mencegah hal-hal yang tidak diinginkan, karena kami yakin akan banyak wisatawan dari luar daerah yg berlibur dipantai wilayah Kecamatan Munjungan saat libur panjang seperti ini” tegas Ipda Suwito. (Red/AA)