Polsek Tugu Polres Trenggalek Amankan Giat Sosialisasi 4 Pilar dan Bersih Desa Duren di Balai Desa Duren

Polres Trenggalek – Wujud pelayanan kepada masyarakat, pada selasa malam 9 juli 2019 Pkl.21.00 sampai dengan 24.00 Wib bertempat di Balai Desa Duren Kecamatan Tugu Kabupaten Trenggalek, anggota Polsek Tugu, langsung di pimpin Kapolsek Tugu Iptu Bambang Purwanto,S.H,M.H. melaksanakan pengamanan Giat bersih desa Duren, dengan hiburan jaranan dan wayang kulit. Rabu (10/07/2019)

Tampak kegiatan di hadiri oleh Drs.Sirmadji, T.J,M.Pd, Anggota MPR RI, Kapolsek Tugu Iptu Bambang Purwanto ,S.H,M.H. bersama Unsur 4 Pilar Kecamatan Tugu, Basuki widodo, S. Pd, S.Si. Kepala desa Duren, Tomas, tokoh agama dan tokoh daerah Desa Duren, berjumlah keseluruhan sekitar 150 orang.

Kegiatan diawali dengan pembacaan ayat ayat suci Alqur`an dan dilanjutkan dengan sambutan sambutan.

“Acara inti pada kegiatan malam hari ini adalah sosialisasi empat pilar, sedangkan acara bersih desa merupakan acara tambahan yaitu rangkaian kegiatan di awali pada siang tadi pentas seni jaranan turonggo yakso dan dilanjutkan dengan kegiatan wayang kulit pada malam ini, rangkaian kegiatan pesta demokrasi yang sudah berjalan dengan baik lancar, perbedaan adalah hal yang wajar dan mari kita rajut tali persaudaraan dan tetap jaga kebhinekaan”.

Ditemui usai kegiatan tersebut Kapolsek Tugu Iptu Bambang Purwanto,S.H,M.H. mengatakan bahwa “Polisi selalu siap melayani masyarakat seperti kegiatan malam ini kami hadir untuk memberikan rasa aman dan nyaman dalam menjalankan kegiatannya terutama kegiatan yang mengundang masa”.Tuturnya.