Anggota Polsek Kampak Sambang Calon Jamaah Haji

Polres Trenggalek – Bripka Murtopo dan Brigadir Wahyudi anggota Polsek Kampak polres Trenggalek dalam patroli malam ini menyambangi calon jamaah haji Kampak yaitu Kepala desa Bogoran yaitu Sdr. Ikhsanudin yang merupakan calon jemaah haji yang akan berangkat tahun ini. Rabu (10/07/19).
Bripka Murtopo berharap dengan sambangnya ke warga masyarakat tersebut dapat memberikan motovasi dan stigma positip kepada Polri.
“kami harapkan dengan rutin sambang dan patroli dialogis serta cangkrukan bareng masyarakat dapat memberikan kesan positif terhadap kinerja polri, karena selain menjalankan tugas kami dalam setiap kegiatan menyampaikan pesan pesan kamtibmas supaya pemeliharaan keamanan lingkungan dapat terwujud” jelasnya.
Dalam kesempatan tersebut Bripka murtopo dan brigadir Wahyudi tidak lupa mendoakan Sdr.Ikhsanudin,
“semoga dalam rangkaian pelaksanaan ibadah hajinya nanti diberikan kemudahan dan kelancaran serta dapat kembali dengan selamat menjadi haji yang mabrur.” ucapnya.
Ditempat terpisah kapolsek Kampak Iptu Anwar, S.H mengapresiasi giat anggotanya ini,
“kami berharap dengan hadirnya anggota polisi pada setiap giat masyarakat maka diharapkan akan terjalin komunikasi yang baik antara polisi dengan toga, tomas dan toda, dapat merasakan langsung wujud nyata dari tugas polri yakni melindungi,mengayomi dan melayani guna memewujudkan situasi yang tetap aman kondusif”, pungkas Iptu Anwar, S.H.