Bhabinkamtibmas Dan Piket Jaga Polsek Dongko Dalam Pengamanan Tournamen Bola Voley Sumberbening Cup 2019

Polres Trenggalek – Bhabinkamtibmas Desa Sumberbening Polsek Dongko Aipda Didik Suseno bersama anggota Piket Polsek Dongko melaksanakan pengamanan kegiatan tournamen bola voley Sumberbening Cup 2019 yang bertempat di lapangan Desa Sumberbening. Kamis (11/07)

Perlu diketahui bersama bahwasanya dalam pelaksanaan tournamen Sumberbening Cup tersebut dibagi menjadi dua kelas yakni kelas lokal dan kelas open.

Sewaktu ditemui Aipda Didik Suseno mengatakan, malam ini menginjak hari yang ke 3 dari pelaksanaan tournamen sumberbening cup 2019, dan kami bersama petugas piket jaga hadir untuk berikan pelayanan sekaligus pengamanan.

“Mengingat berlangsungnya kegiatan adalah malam hari, maka kami rutin hadir bersama petugas piket jaga untuk berikan pelayanan sekaligus pengamanan demi kelancaran dan tertibnya kegiatan,” kata Bhabinkamtibmas Desa Sumberbening Aipda Didik Suseno.

Alkhamdulilah pada pertandingan dari awal hingga akhir, situasi aman terkendali, tambahnya.

Sementara dikonfirmasi terpisah Kapolsek Dongko AKP Tri Basuki, S.H. membenarkan apa yang telah dilakukan anggotanya untuk hadir dalam kegiatan pengamanan tournamen bola voley sumberbening cup.

“Hal tersebut dilakukan demi mengupayakan aman sekaligus terwujudnya situasi kamtibmas yang kondusif,” tandas AKP Tri Basuki.