Bhabinkamtibmas Hadiri Pelantikan Ketua TP PKK Desa Ngentrong Periode 2019 Hingga 2025

Polres Trenggalek – Bhabinkamtibmas Desa Ngentrong Polsek Karangan Bripka Joko Utomo SH. menghadiri acara pelantikan ketua TP PKK Desa Ngentrong masa bakti tahun 2019 hingga 2025 yang dilaksanakan di Balai Desa Ngentrong.Kamis (11/07/19).

Acara tersebut dihadiri oleh Kepala Desa Ngentrong Ketua Dharma Wanita Kecamatan Karangan beserta pengurusnya, Tim Penggerak PKK Desa se Kecamatan Karangan

Acara diawali dengan menyanyikan bersama lagu Indonesia Raya dan Mars PKK, Pembacaan Surat Keputusan Kepala Desa dan Pengukuhan Ketua TP PKK Desa Ngentrong, dan dilanjutkan dengan penyampaian tali asih kepada pengurus PKK yang lama, Pembacaan do’a dan silaturahmi.

“Harapan kami kedepan dapat berperan aktif demi memajukan desanya yakni Desa Ngentrong dan melaksanakan tugas yang diemban dengan ikhlas, sehingga dapat memajukan perkembangan desanya.” ujar Winarsih Sholikin S.Pd. Selaku Ketua TP PKK Kecamatan Karangan.

Disela-sela kegiatan Bripka Joko selaku Bhabinkamtibmas Desa Ngentrong mengucapkan selamat kepada Ketua Penggerak PKK Desa Ngentrong yang baru dilantik dan diharapkan nantinya dapat meningkatkan pemberdayaan ibu-ibu yang berada di wilayah Desa Ngentrong sehingga mampu berpartisipasi dalam mendukung pembangunan di masyarakat.

“Semoga mampu menjalankan tugas dan tanggungjawab untuk melayani masyarakat sesuai dengan 10 program kegiatan PKK,” ujar Bripka Joko.

Acara yang berlangsung cukup sederhana tersebut berjalan dengan penuh rasa persaudaraan dan selesai dalam keadaan aman.