Binrohtal Dengan Harapan Tidak Ada Anggota Yang Berperilaku Menyimpang.

Polres Trenggalek –  Anggota Polsek Panggul melaksanakan kegiatan pembinaan rohani dan mental (Binrohtal) yang dilaksanakan rutin setiap hari Kamis bagi anggota yang beragama Islam. Kamis (11/7/2019).

Program rutin Kamis Binrohtal sebagai wadah untuk membentuk karakter angggota Polri menjadi lebih humanis, sehingga citra Kepolisian di mata masyarakat diharapkan akan lebih baik.

Binrohtal di Polsek Panggul kali ini dipimpin Kapolsek Panggul Iptu Puguh Wardoyo, S.H., M.H.,dilaksanakan di Mushola Hubul Waton Mapolsek Panggul diikuti oleh para Kanit, Kasi, dan anggota Polsek Panggul, Ibadah ini diisi dengan membaca Surat Yasin.

Kapolsek Panggul mengatakan, ” Melalui kegiatan binrohtal ini diharapkan  personil Polsek Panggul dapat meningkatkan imam dan taqwa guna terwujudnya Polri yang professional, moderen, humanis dan terpercaya,” ujar Iptu Puguh.

Diharapkan dengan diselenggarakannya program Binrohtal ini bisa menjadi wadah untuk membentuk karakter angggota Polri menjadi lebih humanis, sehingga citranya dimata masyarakat menjadi lebih baik.” Pungkas Iptu Puguh.