Hadiri Pelantikan Perangkat Desa, Ini Harapan Bhabinkamtibmas Desa Gembleb

Polres Trenggalek – Bhabinkamtibmas Desa Gembleb Polsek Pogalan Polres Trenggalek Bripka Norudin menghadiri prosesi pelantikan perangkat desa Gembeb yakni Kepala urusan keuangan dan Kepala urusan perencanaan bertempat di Balai Desa Gembleb Kecamatan Pogalan Kabupaten Trenggalek. Kamis (11/7).

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Sekcam Pogalan, Kepala KUA Pogalan, Kasi Tata pemerintahan Kecamatan Pogalan, Kepala desa Gembleb, Babinsa Desa Gembleb, Babinkhantibmas Desa Gembleb, Perangkat Desa Gembleb, Ketua dan Anggota BPD Desa Gembleb, Ketua dan Anggota LPM Desa Gembleb, Toga, Tomas dan Toda Desa Gembleb.

Setelah rangkaian proses pelantikan usai, Bhabinkamtibmas Desa Gembleb Bripka Norudin mengucapkan selamat kepada perangkat Desa yang baru dilantik.

“Kami atas nama Polsek Pogalan mengucapkan selamat kepada perangkat Desa yang baru dilantik semoga dapat memenuhi harapan rakyat, menjadi peneduh dalam masyarakat dan menjadi aparatur negara yang jujur, cerdas dan kreatif dalam memajukan Desa,” ucap Bripka Norudin.

Selain itu, Bripka Norudin  berharap para perangkat desa Gembleb dapat meningkatkan kerjasama yang harmonis dan jaga kekompakan baik dengan sesama perangkat maupun dengan masyarakat Desa Gembleb guna menjaga persatuan dan kesatuan.

“Semoga para perangkat desa Gembleb mampu menjadi tauladan bagi warganya sehingga tercipta masyarakat yang tertib, aman dan tentram untuk mewujudkan Desa Gembleb yang makmur dan sejahtera,” harap Bripka Norudin.