Jaga Kondusifitas Kamtibmas, Patroli Polsek Watulimo Sasar Permukiman Penduduk

Polres Trenggalek – Guna mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, dan memberikan pelayanan kepada masyarakat, maka Kepolisian Sektor Watulimo Polres Trenggalek menggiatkan patroli beranting dengan sasaran obyek vital maupun tempat keramaian serta permukiman penduduk. Kamis (11/7).

Petugas patroli Aiptu Mujianto menjelaskan bahwa kegiatan ini dilaksanakan secara berkelanjutan dengan personel yang bergantian.

“Selain pada tempat keramaian dan obyek vital, pada saat jam rawan sasaran patroli juga diarahkan ke lokasi yang juga rawan misalnya permukiman penduduk, sesuai dengan situasi dan kondisi yang ada,” ujar Aiptu Mujianto.

Masih menurut Aiptu Mujianto, Kepolisian terus menggiatkan patroli beranting secara bergantian dan berkesinambungan dari satu tempat ke tempat yang lain untuk menjaga kestabilan Kamtibmas.

Pada kesempatan terpisah Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H. mengatakan dalam giat patroli beranting ini dilakukan setiap hari secara bergantian selama 24 jam, sehingga segala kemungkinan yang berpotensi menjadi gangguan Kamtibmas bisa segera diantisipasi.

“Dan tentunya kami berharap dengan kehadiran petugas Polisi maka masyarakat dapat merasakan terlindungi dan terlayani, sehingga mereka dapat beristirahat dengan aman dan nyaman,” pungkasnya.