Kapolsek Bendungan Akp Sukeni, Pimpin Apel Kesiapan Pam Rute

Polres Trenggalek – Kegiatan apel pagi ini merupakan hal yang wajib dan rutin dilaksanakan oleh setiap anggota Polri. Dalam pelaksanaan apel ini tidak hanya arahan dari pimpinan saja yang disampaikan juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan dan tanggung jawab bagi setiap anggota Kamis (12/07/19)

Kegiatan tersebut nampak seperti hari ini bertempat di depan warung gegok milik Mbah Tum di desa Srabah. Kapolsek Bendungan AKP Sukeni pukul 05.30 wib pimpin langsung apel kesiapan anggota Polsek Bendungan dalam rangka pam rute yang di lewati rombongan forkopimda Kab Trenggalek dan Danren 081/Madiun dalam kunjungan nya untuk kegiatan pembukaan kegiatan TMMD di kecamatan Bendungan kabupaten Trenggalek yang dimulai hari ini.

Kapolsek Bendungan menegaskan kepada seluruh anggota tentang pentingnya pelaksanaan tugas,

“Agar anggota selalu berhati-hati dan menjaga kesehatan selalu kompak dalam menjaga kebersamaan saling mengingatkan dan berdoa semoga selalu diberikan rahmat hidayah senantiasa dilindungi oleh Tuhan Yang Maha Esa pada saat kita bertugas maupun beraktivitas lainnya.” tutur AKP Sukeni