Kebersamaan Anggota Polri dengan TNI AU yang Melakukan Latihan di Wilayah Kecamatan Pogalan

Polres Trenggalek – Komando Operasi TNI Angkatan Udara II Pangkalan TNI AU Iswajudi melaksanakan  latihan gabungan TNI AU pada tanggal 9 sampai dengan 24 Juli 2019 mengunakan area Ponorogo, Trenggalek, Pacitan, Kediri, Ploso, Jombang dan Tulungagung.

Berkaitan dengan kegiatan latihan gabungan, hari ini Kamis (11/9) mulai pukul 10.00 Wib, wilayah Kecamatan Pogalan Kabupaten Trenggalek digunakan untuk kegiatan latihan tersebut, dengan menerjunkan 2 truck dinas AU yang dipimpin oleh Letda Gigih sebagai target operasi latihan.

“Dalam latihan di wilayah Kecamatan Pogalan, 2 Truck dinas AU (bertindak sebagai target operasi) bergerak dari mako Polsek Pogalan menuju lapangan Karangsuko Kecamatan Trenggalek dan akan serang oleh jet tempur dari udara dengan ketinggian rendah dan latihan dilakukan sebanyak 2 kali, selanjutnya di lapangan Karangsuko Helikopter akan menurunkan pasukan,” tutur Letda Gigih.

Selain itu Letda Gigih juga memohon maaf kepada masyarakat, jika selama kegiatan latihan wilayah udara maupun darat di Kabupaten Trenggalek agak terganggu dengan aktifitas latihan.

Sementara itu Polsek Pogalan Polres Trenggagelek juga membatu agar latihan gabungan TNI AU berjalan lancar dan sukses, dengan menerjunkan anggota Polsek Pogalan yang dipimpin oleh Wakapolsek Pogalan Ipda Henri Agus S,.

“Selama persiapan dan pelaksanaan kegiatan latihan tersebut, baik anggota TNI AU maupun anggota Polsek Pogalan terlihat serius dibalut dengan keakraban dan kebersamaan,” ujar Ipda Henri Agus.